Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

0
98

Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

Dapat kah kami melangkahkan kaki kami ke Tanah Suci dan menunaikan ibadah haji adalah impian semua umat Islam di belahan bumi milik Allah ini. Sahabat Satu pastinya juga ingin meraih cita-cita menjalankan rukun Islam ke lima ini, bukan?

Sahabat Muslim, beberapa agen travel perjalanan telah menyediakan paket haji 2019 spesial untuk anda. Paket ini tentu saja dapat memberikan banyak keuntungan bagi anda, sehingga anda akan merasa sangat puas telah memakai paket yang satu ini.

Bagi Sahabat Muslim yang akan berangkat menunaikan ibadah haji, tidaklah salah bagi anda untuk mengetahui informasi mengenai biaya haji 2019 untuk kuota Jakarta. Karena ini akan sangat bermanfaat bagi anda sebagai calon jamaah haji nantinya. Berikut telah kami rincikan secara khusus untuk anda tentang informasi terlengkap.

Kuota Jamaah Haji Tahun 2019

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi mengenai travel haji plus di Jakarta dan Bekasi serta biaya haji tahun 2019, maka membaca artikel ini adalah pilihan cerdas yang anda lakukan. Pada dasarnya, setiap tahun mulai tahun 2017, bahkan tahun 2018, informasi kuota haji tidaklah berbeda dengan biaya haji tahun 2019.

Kurang lebih sekitar 200an jamaah haji, angka ini berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengenai kuota jamaah ibadah haji dan ibadah umroh. Informasi ini bisa Sahabat Muslim akses dari berbagai situs dan web perjalanan haji dan umroh.

Baik anda pergi haji menggunakan paket haji reguler maupun paket haji plus. Kedua-duanya memiliki tujuan yang sama, yakni sama-sama untuk menunaikan ibadah haji serta umroh. Akan tetapi, kedua paket haji ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Berikut Penjelasan berapa biaya haji untuk tahun 2019


kenaikan biaya haji 2019

Kementerian Agama (Kemnag) mengusulkan kenaikan biaya haji 2019 sebesar 43 dollar AS atau sekitar Rp 622.000

(kurs 1 dollar AS = Rp 14.480) per jemaah.

“Yang kami usulkan dibanding tahun lalu ada kenaikan 43 dollar AS,” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin seusai menghadiri rapat evaluasi penyelenggaraan ibadah haji bersama Komisi VIII DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/11).