Keunggulan dan Biaya Haji Plus

0
87
biaya haji plus

Sebelum memasuki inti informasi mengenai keunggulan serta biaya haji plus yang sangat anda butuhkan para calon jamaah haji, ada baiknya untuk menyimak informasi serta pengertian haji berikut ini. Haji merupakan tiang agama Islam ke 5, diantaranya syahadat, sholat, zakat, puasa dan haji itu sendiri.

Haji atau bisa diartikan sebagai ziarah islam tahunan ke mekkah, merupakan salah satu kewajiban umat Islam yang harus dilaksanakan walaupun cuma 1 kali dalam seumur hidup. Wajib dalam arti, mereka para kaum muslimin yang mampu, dewasa secara fisik maupun finansial atau bisa disebut sebagai istita’ah.

Maupun seorang muslim yang sudah memenuhi syarat atau bisa disebut sebagai mustati. Haji merupakan salah satu amal ibadah yang dilakukan dengan mengunjungi baitullah (Kota Suci Mekkah) dengan maksud beribadah dengan hati yang ikhlas, serta mengharap ridho dari Allah SWT. Ibadah ini dilaksanakan dengan syarat serta rukun tertentu yang sudah ditetapkan dalam kitab Al-Quran.

Dengan maksud mengikuti jejak dakwah Rasulullah atas perintah Allah SWT. Namun untuk bisa melaksanakan ibadah haji tentunya seperti halnya kita para calon jamaah haji dari Indonesia, tentu harus menyiapkan beberapa harta dunia kita untuk kepentingan akhirat nantinya. Maksudnya perlu proses serta biaya untuk bisa pergi ke Baitullah agar bisa menghadap allah SWT.

Berikut informasi serta estimasi yang mana bisa membantu kita para calon jamaah haji mendatang, aamiinn.

Apa Keunggulan Paket serta Biaya Haji Plus

biaya haji plus

Bagi anda semuanya para calon jamaah haji, memilih paket haji memang merupakan salah satu keutamaan dalam melaksanakan ibadah haji. Sebab keutamaan paket umroh sangat mempengaruhi fasilitas serta kenyamanan dalam melaksanakan ibadah.

Seperti halnya paket haji plus, memang paket haji plus memiliki harga 2x lipat dari paket haji regular. Namun keunggulan serta fasilitas yang tersedia tentu tidak bisa dibandingkan.

Mulai jadwal keberangkatan yang lebih cepat, fasilitas hotel yang mewah maupun lokasi hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Disini anda semua para calon haji perlu menyiapkan dana kurang lebih sebesar 100 sampai 120 juta rupiah. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya perlengkapan para jamaah haji, biaya pembuatan paspor dan dokumen lainnya.

Walaupun biaya yang dikeluarkan lumayan besar, fasilitas yang diberikan tentu juga merupakan fasilitas terbaik. Tentunya kita para calon jamaah haji tidak segan-segan mengeluarkan banyak biaya untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat Muslim. Yang pasti bekal akhiratlah yang bisa membawa kita semuanya ke jalan yang diridhoi Allah SWT.