Tips Memilih Agen Travel Umroh Murah

0
32

umroh-murah

Umroh menjadi suatu ibadah yang sangat diidam-idamkan bagi banyak umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tidak mengherankan jika banyak sekali ditemui agen biro travel umroh ataupun haji yang menawarkan paket – paket dengan harga lebih yang lebih terjangkau.

Lantas, apakah semua agen travel umroh murah terpercaya? Tentu jawabannya adalah tidak. Sudah banyak kasus yang memberitakan maraknya penipuan yang mengatas namakan agen travel umroh murah menipu banyaknya calon jamaah umroh. Walaupun akan selalu ada agen travel umroh yang memang terpercaya.

Nah, untuk mengantisipasi penipuan atas nama agen umroh murah, maka Anda wajib menyimak ulasan di bawah ini. Inilah tips memilih agen travel umroh yang terpercaya untuk Anda.

Beberapa Cara Memilih Agen Travel Umroh Murah Terpercaya

umroh-murah1

Memilih agen travel umroh dengan harga yang murah menjadi hal yang sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan, hanya saja ada banyak orang yang menganggap hal ini remeh. Padahal, jika Kita salah memilih agen travel umroh konsekuensi penipuan akan ada di depan mata. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi bukan?

Berikut merupakan beberapa tips atau cara yang bisa Anda tempuh untuk memilih agen travel umroh murah.

  1. Pilih Agen Travel Umroh Resmi

Maksud dari resmi disini adalah pilih agen travel umroh yang memang telah terdaftar di Kementerian Agama. Ketika sebuah agen travel umroh ataupun haji sudah terdaftar di Kementerian Agama, maka sedikit dapat dipastikan bahwa agen tersebut memang terpercaya.

  1. Lihat rekam jejak agen travel

Ketika memilih agen travel dengan harga yang murah, jangan lupa untuk melihat track record atau rekam jejak agen tersebut. Hal ini menjadi penting karena ketika rekam jejak sebuah agen travel baik, maka dapat dipastikan bahwa pelayanan mereka juga baik.

  1. Cek Alamat Kantor Agen Travel

Dan cara terakhir untuk memilih agen travel adalah dengan mendatangi langsung alamat kantor dari agen travel tersebut. Hal ini menjadi penting karena untuk memastikan bahwa agen travel tersebut memang ada dan memang bisa memberikan pelayanan yang baik.

Selain itu, untuk konsultasi ataupun pemesanan dan pendaftaran umroh, akan jauh lebih baik jika dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor agen travel tersebut.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih agen travel umroh. Jangan lupa untuk selalu mempercayakannya hanya kepada jasa yang terpercaya ya!